Senin, 03 September 2012

MeloDrama

Assalamu'alaikum Blogger didunia manapu..udah lama nggak posting...alhamdulillah punya ide walaupun iseng2,,


Dari judulnya berasa seperti melow2 sungguhan padahal aslinya pethakilan,,,hahahaha

well, itulah yang kurasakan seminggu ini, ini bukan tentang hatiku yang melow ato galau,,tapi....

iya akibat film Drama korea, jepang, barat (amrik etc) ataupun Thailand  yang bikin orang kalo menonton tersedu2 ato minimal kasihan liat bintangnya yang melas ato miris ato kasihan nasibnya,,,

awalnya dulu aku suka film drama yaitu berawaal dari bubee yang cerita2 klo nanis (nangis.red) karna nonton film drama itu alhasil aku merampok film drama yang dia punya aku copy dan aku tonton deh..
ternyata seru juga nonton drama,,,

dan aku meracuni kakak supaya dia menonton drama juga,,ternyata seneng juga dia,, apa emang dasarnya keluarga saya penghoby nonton film...haha

dan film yang sudah saya tonton antara lain :

1. Moment To Remember



2. A little thing Called Love



3. Always

 

4. My Mom



5. never ending

 

6. Wedding Dress



7. Waiting for Forever



8. eat pray love



9. miracle of giving fool



10. My blueberry Night



11. taiyou no uta



banyak juga yah ternyata,,,hahaha,,,
dari film2 tersebut saya hanya ingin mengambil hikmah ato nilai2 positif dari ceritanya, dan saya juga ingin merasakan bagaimana sih rasanya perasaan cewe, kan g memungkiri kodrat saya laki2 yang lebih mementingkan pikiran daripada perasaan,, maka dari itu untuk menambah kepekaan saya terhadap pendamping saya kelak,,,#asekasek


sengaja tidak saya synopsiskan filmnya satu2 biar penasaran,,,dan blog ini bukan review film... (piss)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Total Tayangan Halaman

asbitimandesign. Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© All about mik,,,,, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography