Selasa, 17 April 2012

Mr. Galau

Assalamu'alaikum...lagi giat2nya ngeblog nih..  :D

Pertama kali denger kata galau aku mesem aja (baca : senyum)
pertama kali denger kata galau, aku g tau apakah aku sedang galau ato g????
kadang di dalam pikiran sering kali aku merasa di antara persimpangan




Emang yang namanya hidup itu sering banget kita mengalami permasalahan seperti masalah keluarga, pertemanan, pekerjaan bahkan percintaan,,,tapi itu semua yang membuat kehidupan kita semakin berwarna..
kadang juga dengan adanya berbagai masalah dalam kehidupan kita semakin membuat kita dewasa dalam berpikir,,,

sebagai contoh sekarang aku adalah pengangguran...bangga??ato malah sedih???ato kudu seneng??
sekarang rasanya bosan,,,itu pasti,,,emosi ato iri kadang juga ada dibenakku...tapi aku kudu sabar dan kudu bersikap dewasa,,mungkin Allah belum memberikan rejekinya padaku,,selalu berusaha, tawakal, ikhtiar, dan sabar adalah kuncinya..
 masalah percintaan pun sekarang g begitu mulus ato segampang yang kita impikan ato kita citakan..aku kudu sabar, ikhlas, sabar....emang sih baru kali ini aku mencoba untuk terbuka pada keluargaku untuk masalah cinta,,ternyata g semulus yang aku impikan, sedih emang, bahagia itu PASTI.. yang jelas aku selalu ambil positifnya.. percuma hidup sudah susah kita bikin susah,, mending kita ambil positifnya aja,,jujur aku BAHAGIA nemuin cintaku,, emang aku seperti egois, g peduli....tapi yang jelas aku bahagia, aku ikhlas,,,,

sekarang aku lebih sering mendekatkan diri pada yang memberi kebahagian atopun yang memberi rejeki..

AKU PERCAYA BAHWA TUHAN SELALU MEMBERIKAN APA YANG KITA BUTUHKAN!!!





TETAP SEMANGAT..GO..GO..GO..SEMANGAT!!!!!! (seperti kata bubee), thanks bubee aku bangga punya kamu.. :*

apapun yang terjadi nanti aku akan tetap ihlas dan selalu tersenyum,,, Thanks God telah memberi nafas untukku samai detik ini...

3 komentar:

Unknown says:
at: 18 April 2012 pukul 00.49 mengatakan...

eeiiittsss... GALAU itu dilarang !!!!
Ga boleh galau..
SMILE.SMILE.SMILE
S.M.I.L.E

GO!!!GO!!!GO!!! SEMANGAT!!!!
:)

Asbit Iman's says:
at: 18 April 2012 pukul 01.32 mengatakan...

iya....aku kan selalu tersenyum,,,hohoho

Unknown says:
at: 22 April 2012 pukul 22.01 mengatakan...

wiiddiii...Mr. Galau......huuummmm.....

Posting Komentar

Pengikut

Total Tayangan Halaman

asbitimandesign. Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© All about mik,,,,, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography