Sabtu, 21 April 2012

Tujuan hidup

Assalamu'alaikum Blogger.. ngeblog lagi nih..mumpung lagi pengen nulis yang namanya :



Berbicara tentang tujuan hidup..yes,kemana kah tujuan hidupku??,,dimanakah akan aku gantungkan hidupku??..siapakah yang akan menemani hidupku nanti??yeah aku g tau aku bukan mama loreng..
yang jelas aku selalu meminta dan berusaha untuk menjalani hidupku

betul kata gambar di atas..kita kudu lebih mendekatkan diri pada yang Diatas dan kita kudu jalani hidup ini, selain itu kita juga kudu berusaha untuk meraih :
 yes sukses......kudu sukses,,,baik dalam hal karir,keluarga,atopun pasangan hidup

oh iya pasangan hidup,,ngemeng2 sapa yah pasangan hidupku,,ah,,malu aku,,apa yang bisa dibanggain dari seorang penganggura. yang jelas sampek detik ini aku masih bangga dengan dia,,g tau besok,,apakah masih bisa melihat senyum manisnya,mendengar suara merdunya, ato kah dia akan meninggalkanku,,,arrgghhh
makna gambar ini pun luas artiannya,,simpel tapi mengandung banyak arti untuk kehidupan kita,,,
dari yang kecil kita akan menjadi besar,tanah kita berasal dari tanah dan nantinya kita juga akan menjadi tanah,gegaman diatas benar sekali dalam hal menggenggam tanah,,,jangan terlalu erat karna malah akan hilang dan jangan terlalu lebar nanti akan hilang tertiup angin.. yang jelas genggam yang pas,,seperti hidup,,,jangan terlalu ngoyo ntr jika kita g siap dalam kegagalan kita akan drop, begitupun jangan terlalu sante,kapan kita bisa maju,,,yang paling benar sersan (baca : Serius tapi Sante).

kalo dihubungkan dengan lagu ya untuk hidup lagu yang pas adalah lagunya Dewa 19 -Hidup adalah perjuangan



Sekian.
Wassalam



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Total Tayangan Halaman

asbitimandesign. Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© All about mik,,,,, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography